Wisata Edukasi TK dan SD di Waras Farm, Sensasi memetik dan menanam buah Naga…Mantap

Wisata Edukasi TK dan SD di Waras Farm

DSC03876Berwisata menjadi suatu keharusan setiap minggunya bagi setiap orang tentunya. Setuju? Apalagi bagi warga kota Cilegon dan Serang, jawab aja iya gitu dong . eh iya loh, paman kebun juga merasakan loh *curhat nih yee. Senin itu kita eh  sudah merencanakan akan di isi oleh kegiatan apa di waktu weekend. Misalnya mengunjungi toko buku terus ke pantai Anyer, Tanjung Lesung atau pantai carita. Kan enak tuh, sudah beli buku kemudian di bacanya di ruang terbuka, penuh dengan pepohonan yang rindang memanjakan mata. Eh tapi di banten cuma punya pantai saja yaaa…gak ada yang kaya puncak…eits jangan salah dulu…cilegon selatan punya eksotisme alam yang mirip puncak loh walau tak sedingin puncak masih adem dan ayem dibanding kota Cilegon atau serang Loh….ah masa disini juga bisa melihat keindahan  munculnya sunrise dari balik gunung pinang.

Berbicara tentang Kota Cilegon, Banten ada yang pernah wisata ke Waras Farm  belum ya? Niiih paman kebun kasih tahu, wisata edukasi yang cocok untuk anak TK dan SD untuk daerah Cilegon – Banten ada di Kampung Perigi Desa Cikerai Kecamatan Cibeber, Cilegon. Dengan pemandangan dan panorama gunung waringin kurung.

Mentari-PagiTempat apaan sih paman kebun? Pasti kalian nanya gitu kan🙂. Disana adalah tempat perkebunan buah naga dan pepaya california serta buah tropis lainya. Lah trus kita mau ngapain disana? Selanjutnya pasti nanya gitu. Jawabannya adalah kita akan dikenalkan tentang dunia perkebunan tentang perkebunan buah naga dan pepaya california. Nanti anak TK dan SD akan berwisata bersama di pandu oleh paman-paman kebun yang kece guidenya waras farm. Dari titik tertinggi kita bisa melihat keindahan kota Cilegon dari atas, pelabuhan bojonegara dan kawasan pelabuhan merak loh ( ingat dari titik tertinggi gunung waringin kurung)  sambil belajar tanam buah naga, pepaya dan tanaman buah lainya bisa petik langsung dari pohonya.

DSC03874Selain buah naga dan pepaya california ada gak? Sip tenang aja, di sana bukan hanya ada buah naga saja. Nanti anak TK dan SD akan melihat aneka tanaman buah sambil ditambah pengetahuannya. Oh iya? Iya dong, paman-paman kebun guide nanti akan memandu adik-adik di setiap kelompok. Mereka akan menerangkan segala jenis tanaman buah yang ada di perkebunan dan melihat sawah yang hijau luas.

Aku kan suka bunga paman kebun? Eits tenang adik-adik yang cantik. paman kasih info rahasia nih ya, kalau di waras farm itu ada banyak jenis tanamannya loh, ada buah-buahan, ada tanaman hias, juga tanaman obat. Cara kesana gimana paman? Oke oke kalian tinggal kontak aja paman-paman kebun “ada paman rasmidi, paman trisno dan paman tomy ”.

DSC03900Siapa aja sih paman yang boleh kesana? All of them…. ciee paman bahasanya keren ya, tiap orang boleh kesana. Anak anak  boleh mengikuti Wisata Edukasi TK dan SD di waras farm . ada petik buah naga? Ih ada lah guys, masuknya ke kegiatan tambahan ya, eh iya ada nanam pohon juga di pollibag. Tanamannya langsung dibawa pulang. Naaaaah udaaah jangan lama-lama deh ya, mending sekarang telp deh mba “paman kebun” nya kemudian booking tanggalnya. Biar ga keduluan sama yang lain.

makan buah naga

See you kids, sampai ketemu sama paman disana ya !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s