Selamat Datang Di Waras Farm

Waras Farm adalah kebun pembibitan aneka tanaman hias, tanaman pelindung dan tanaman buah yang terletak di sebelah selatan Cilegon, Banten. Tepatnya dipegunungan Cikerai Cilegon, sekitar 8 km dari pintu Tol Cilegon Timur lewat Jalur Lingkar Selatan, Cilegon. Tanaman lain yang juga ditanam adalah Durian, Mangga, Pepaya dan Sawo Kecik dll.

Selain sebagai kebun pembibitan dan produksi buah, Waras Farm juga bisa dijadikan tujuan agrowisata dan pelatihan pertanian. Karena di Waras Farm ada penginapan dan saung yang bisa menampung untuk keluarga, serta tidak jauh untuk menuju kawasan wisata laut Anyer dan Labuan hanya sekitar 45 menit menuju laut. Waras Farm teletak diketinggian pegunungan Cikerai dengan hawa yang sejuk.

Bila anda ingin berlibur dan tidak ingin terjebak kemacetan panjang dijalan Tol  seperti ke kawasan Puncak yang selalu macet di libur long weekend atau libur Nasional anda bisa mengarahkan ke arah barat Jakarta melalui Jalan TOL Jakarta Merak yang sekarang sudah Lebar dan tidak rusak lagi, sebelum keluar pintu TOL Cilegon timut anda akan disuguhi sebuah pegunungan yang mirip kapal terbalik bahkan lebih tepat kalau disebut sebagai perahu terbalik dan dibelakangnya adala sederetan pegunungan Cikerai, di atas pegunungan Cikerai inilah terdapat Waras Farm sebuah kawasan perkebunan pembibitan Tanaman Hias, Tanaman Pelindung,  dan Tanaman Buah.Dari Ketinggian pegunungan ini juga kita bisa melihat ke arah laut Pelabuhan Merak dan Kawasan Anyer.

One thought on “Selamat Datang Di Waras Farm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s